Aksi Luis Suarez 2 Kali Permalukan Bek Termahal PSG

by 02.08 0 komentar
raflyrtf.blogspot.sg, Paris - Luis Suarez menunjukkan kelasnya sebagai bintang Barcelona. Tak hanya mencetak dua gol, penyerang asal Uruguay itu juga mempermalukan bek termahal Paris Saint Germain, David Luiz. 

Saat bermain di Parc des Princes, Paris, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB, Suarez tampil ciamik. Mantan penyerang Liverpool itu dua kali mengelabui David Luiz dalam pertandingan itu. 

Aksi pertama terjadi pada menit 67. Suarez mengelabui Luiz dengan aksi nutmeg (melewati bola di sela kaki lawan). Ia kemudian mengecoh Marquinhos dan Maxwell, sebelum menjebol gawang PSG.

Selang 10 menit, lagi-lagi Suarez mempermalukan bek senilai 50 juta poundsterling itu. Setelah bermain umpan satu-dua dengan Javier Mascherano, Suarez kembali mengelabui Luiz dengan aksi nutmeg dan menjebol gawang PSG untuk kedua kalinya.

Dua gol Suarez ini pun membawa Barcelona mengalahkan PSG dengan skor 3-1. Barcelona memiliki peluang besar untuk maju ke babak semifinal Liga Champions lantaran leg kedua bakal dihelat di Camp Nou. 

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar